PGRI NEWS

PERBUP NO 30 TAHUN 2008 SEGERA DIBERLAKUKAN OLEH DIKNAS dan PEMKAB

Pada tanggal 22 Nopember 2008 pukul 11.30 berada di Aula PGRI Kabupaten Bojonegoro Hadirlah seorang sudah lawas berkecimpung di dunia pendidikan Yakni dr Zaenuddin MM yang sudah mulai berada POS barunya yaitu Kasubdin TKSD Diknas  yang Pos lamanya Di Ditempai Dr Hanafi MM Kasubdin Dikmen Diknas Kabuapen Bojonegoro.

Zaenuddin Menyampaikan paparannya dengan mengatakan ini adalah salah atu program kultur pendidikan pendidikan di bojonegoro yang sudah dimulai dengan pakta kejujuran dan dikiuti dengan litlel Winnest ,bahwa Perbup ini dikandung maksud tidak ada yang dikorbankan dan dan berkorban kecuali dengan 3 langkah;1.Pemetaan kasek 2.Penilaian kinerja dan ke 3 Seleksi kasek.

Lebih jauh Kasubdin yang baru menjabatnya di Posnya 2 bulan kurang menambahkan jika ini betul2 ditrapkan yakin tidak ada celah untuk main-main sogok menyogok hanya sebuah jabatan Kasek.
Pemetaan diungkapkan jika kasek<4th agar utk meneruskan karirnyam>4th maka diadakan penilaian kinerja dengan kriteria rentang nilai baik,sedang >dari 8th agar ditinjau kembali dengan mengikuti Penilaian kinerja secara keseluruhan.

Bahkan ada pasal Peralihan yang cukup panjang,dan disela paparan beliau Diman yang Ketua PD PGRI kab Bojonegoro memberi warning bagaimana seluruh aspek tersebut tetap melibatkan Organisasi profesi yakni PGRI serta diadaka OUT sorsing oleh pihak perguruan tinggi atau lelbaga terkait,akhir mudah-mudahan Perbup 30 tah 2008 akan memberikan pencerahan bagi dunia pendidikan yang akan datang dim kota Bojonegoro.semat dan sukses (admin/gc)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: