GURU SEGERA TERIMA TUNFU 12 BLN

rumPGRINEWS>Assalamualaikum Wr Wb
Yth.Bapak Kang Yoto(Bupati Bojonegoro)Pilihan Rakyat
Melalui web site ini,saya salah satu pengurus PGRI Kota bojonegoro mengingatkan kpd Bapak Bupati Bojonegoro;MUDAH-MUDAHAN BAPAK BUPATI SEGERA DAN MENGUNJUNGI WEBBLOG INI.

Bahwa saya sebagai penguruss PGRI PERIODE 2006-2010 sudah banyak masukan ,pertanyaan tentang :Kapan tunjangan Fungsional (Tunfu)guru per bulan sebesar Rp100.000,- dicairkan lagi,dgn rincianTMT bulan yang ditentukan:19 bulan ,sudah dicairkan menjelang lebaran 7 bulan ,sisa 12 bulan sebesar Rp 1.200.000,-.sekali lagi mengingatkan karena ini hak dr seluruh guru/PNS se Kab. Bojonegoro,perlu diingat saya sudah banyak desakan dari teman -teman guru seluruh guru se kabupaten bojonegoro /Peng.PGRI se kab. Bojonegoro intinya sama agar mohon segera di cairkan,sekali lagi dan Mohon segera di cairkan .

Mohon penjelasan kepada public dan khususmya teman2 guru? Mohon jawaban kita tunggu langsung:
E-mail saya: srigrt.2008@gmail.com
Webblog saya:cieptocolection.blogspot.com
atau weborganisasi :https://pgribojonegoro.wordpress.com
Telp(0353)7733989 atau 085648988787
Demikian masukan saya atas nama organisasi PGRI Bojonegoro,penghargaan yang setinggi2nya

Wassalamualikum Wr Wb
Drs Sutjipto Santoso MM
Ketua PGRI cab. Bojonegoro/
(PRM)Kepatihan Bojonegoro

~ by pgribojonegoro on November 16, 2008.

Leave a Reply

 
